Hotel Termewah Di Indonesia


Jika kita berbicara tentang hotel pasti dibenak kita memikirkan tentang fasilitas dan kemewahan. Kualitas suatu hotel biasanya dilihat dari fasilitas yang lengkap dan nyaman. Hotel yang menyediakan fasilitas yang lengkap biasanya hotel tersebut terbilang mewah.

Berbicara hotel mewah bukan hanya ada di luar negeri saja melainkan Negara kita tercinta yaitu Indonesia juga memiliki hotel yang tidak kalah dengan hotel mewah yang ada di luar negeri khususnya di Negara maju. Bahkan harga permalamnya saja mencapai jutaan hingga puluhan juta, waw tidak kebayang fasilitas apa saja yang disediakan disana.

Untuk menjawab rasa penasaran anda, berikut adalah 8 hotel paling mahal serta paling mewah di Indonesia yang pastinya setiap masing-masing hotel tersebut memiliki kelebihan paling menonjol dengan hotel lainnya yang ada di Indonesia.


1. Resort Bali



Hotel Termewah Di Indonesia

Resort Bali dilengkapi dengan banyak sekali kamar yaitu 368 kamar. Dari sekian banyaknya kamar tersebut, masing-masing kamar memiliki kegunaannya tersendiri. 209 kamar resort, 78 vila, 71 suite dan club room serta 10 resort suit.
Dalam hal keindahan dan kenyamanan Resort Bali memiliki kolam renang yang langsung menghadap ke laut, ditambah lagi dengan posisi Resort Bali yang berada di atas tebing batu kapur yang berada di pantai barat daya Bali.
Jika anda memiliki uang lebih tidak ada salahnya jika anda mencoba untuk bermalam di hotel ini. Untuk harga per malamnya anda akan dikenakan biaya antara Rp.3,5 juta sampai 75 juta per malamnya. Harga tersebut sudah sepadan dengan apa yang anda dapatkan di Resort Bali.

2. Bulgari Resort, Bali


Hotel Termewah Di Indonesia


Bagi anda yang menyukai keindahan, anda patut mencoba Bulgari Resort karena posisinya yang terletak 150 meter dari atas laut yang mengarah langsung ke samudera hindia. Tentu keindahan panorama alamnya bisa anda dapatkan disana kecuali fasilitas lainnya yang sudah disediakan oleh Bulgari Resort.
Anda dapat menikmati semuanya di Bulgaria Resort dengan harga Rp.66,2 juta per malam.

3. The Ritz Carlton, Mega Kuningan Jakarta


Hotel Termewah Di Indonesia


Sebagai ibukota Negara Indonesia, Jakarta tidak mau kalah dengan daerah lainnya dalam hal dunia perhotelan. Terbukti di Jakarta ada hotel yang namanya The Ritz Carlton, salah satu hotel termahal dan termewah di Indonesia. Selain itu anda juga dapa menikmati berbagai kemewahan yang disediakan oleh hotel ini.
Anda bisa menikmati hotel di pusat kota ini dengan harga Rp.55,6 juta per malam.

4. W Hotel, Seminyak, Bali


Hotel Termewah Di Indonesia


W Hotel adalah hotel yang tidak sekedar memberikan kemewahan akan tetapi juga memberikan fasilitas yang jarang hotel lainnya berikan sperti bungy jumping, ski diving, paralayang. Atau anda bisa menikmati fasilitas jalan-jalan menikmati keindahan kota dengan mobil mewah yaitu BMW X5 series atau mobil Toyota Vellfire, kenyamanan anda terjamin disini. Selain itu hotel ini menggabungkan kemewahan dengan didukung fasilitas pulau tropis nan eksotis.
Untuk menikmati hotel ini anda bisa menikmatinya dengan harga Rp.33 juta per malam.

5. Amankila, Bali


Hotel Termewah Di Indonesia


Hotel Amankila menghadap langsung ke pulau Lombok dengan latar belakang gunung agung. Hotel Amankila bertemakan alam sehingga anda dapat menikmati alam yang masih asri di hotel ini. Anda dapat mengunjungi desa-desa yang belum tersentuh oleh tangan-tangan jail, melihat kerajinan tradisional dan kerajaan masa lalu di wilayah ini.
Semua fasilitas yang disediakan oleh hotel Amankita bisa anda nikmati dengan harga Rp.29 juga per malam.

6. Amanjiwo, Jawa Tengah


Hotel Termewah Di Indonesia


Hotel Amanjiwo berada di jawa tengah yang langsung menghadap ke candi Borobudur. Bagi anda yang sedang berlibur melihat keindahan candi Borobudur, tidak ada salahnya jika anda mencoba hotel termahal dan termewah yang ada di jawa tengah ini.
Untuk menginap di hotel ini anda cukup menyediakan uang sebesar Rp.28,5 juga per malam.

7. Viceroy, Bali


Hotel Termewah Di Indonesia


Hotel termewah di Indonesia sebagian besar masih dipegang oleh Bali, terbukti hingga urutan 7 besar bali masih mendominasi hotel termewah di Indonesia. Hotel termewah urutan 7 saat ini dipegang oleh Hotel Viceroy dengan patokan harga sebesar Rp.25 juta per malam.

8. Four Season, Jimbaran Bay, Bali


Hotel Termewah Di Indonesia


Four Season menawarkan keindahan yang bertemakan kesenian bali berupa desain hotel yang berarsitektur khas Bali, kerajinan tangan, artefak antik dan tidak ketinggalan yaitu kain-kain eksotis khas Bali. Hotel Four Season juga menawarkan pemandangan indah dari teluk Jimbaran, taman yang indah, kolam pribadi yang bisa anda nikmati dan halaman probadi. Semua itu serasa rumah sendiri, bukan.

Diatas adalah 8 hotel termewah di Indonesia yang bisa anda coba untuk beristirahat. Selain fasilitas yang sangat lengkap, anda juga disugukan dengan pemandangan alamnya yang indah yang tidak kalah dengan fasilitas dan keindahan alam yang disediakan oleh hotel-hotel luar negeri.

Terimakasih sudah membaca, pasti bermanfaat . . . !
Tag : Hotel Termewah Di Indonesia Hotel Termahal Di Indonesia

6 Responses to "Hotel Termewah Di Indonesia"

  1. Untuk harganya saya kurang tahu ya, coba cek di websitenya mas.

    ReplyDelete
  2. belum pernah nginep disemua hotel diatas nih mas
    ngeliat harganya aja udah nggak punya cita2 kesitu deh.heheh

    ReplyDelete
  3. hahaha. ya sesuaikan dengan kemampuan mas. kalo mas suatu saat nnti kaya ya pasti akan merasakan nginep di hoter tersebut.

    ReplyDelete
  4. sama kayak mas Yanto, saya juga blm pernah nginep di hotel Mewah seperti di atas xixixi... klo yg biasa2 saja mah pernah klo pas diklat atau pelatihan...

    ReplyDelete
  5. hotelnya di daerah mana tu yang pernah di singgahi.?

    ReplyDelete