Teknik Menyisipkan Kata Kunci di H1,H2



H1 pada header
H2 pada sub header

Saya yakin anda pasti tahu apa itu header dan sub header.
Dalam postingan kali ini saya ingin memberikan sedikit trik yang saya tahu untuk anda. 
kata kucni di H1, H2 setahu saya sangat bagus bobotnya untuk kata kunci yang kita bidik di bandingkan pada meta description dan keywoard pada saat postingan ini di tulis. Sedikit info, bobot yang bagus adalah pada backlink dan kata kunci yang di dalamnya di sisipkan link yang sesuai dengan kata kunci tersebut (anchor text).
pada kata kunci yang kita bidik sebaiknya di tandai dengan (tebal, miring, garis bawah) pada kata kunci yang kita bidik, ini di maksudkan agar Robot Google mengetahi kata kunci apa yang kita bidik.



Contoh sederhana dari Blog BelajarSearch Engine. Tetapi masih enak di baca oleh pembaca blog kita.


Teknik Menyisipkan Kata Kunci di H1,H2



1. Kali ini saya menargetkan kata kunci Belajar Search Engine

“Pentingnya para pembisnis online Belajar Search Engine agar apa yang mereka jual ata jasa bisa di lihat orang lain ketika terhubung internet. Andaikan mereka tidak mempelajarinya  maka pruduk sebagus apa pun yang mereka miliki tidak akan ada yang melihatnya apalagi membelinya”

Tips : kata kucni yang kita bidik dan di ulang-ulang maksimal 3 kali, lebih dari itu maka blog yang kita garap beresiko di mata Search Engine dalam hal ini Google.


2. contoh ke 2 ini menargetkan kata kunci Diet Alami.
“Jika anda ingin langsing Diet Alami maka anda rajin-rajinlah berolah raga”

Dari contoh kedua di atas bisa kita lihat bahwa contoh nomer satu sangatlah netral baik bagi pembaca blog maupun Robot Google. Ya karena baik buat mata SE bukan berarti baik buat mata pembaca..kita lihat pada contoh nomer 1, selain enak di baca di sana ada kata kuci yang di bidik dan pada teks nya di beri garis miring. Mari kita lihat contoh ke 2 selain tidak enak di baca juga tidak begitu kelihatan oleh SE kata kunci yang kita bidik karena kita tidak memberi (tebal, miring, garis bawah) pada teks.


Tambahan : 
Perlu anda ketahui mengapa saya pada contoh ke 2 tidak menargetkan kata kunci yang sama pada contoh no 1. Benar karena jika kata kunci di ulang-ulang lebih dari 3X (kali ini pada postingan) maka beresiko di mata SE. Pelajari pada postingan ini kata kunci apa yang di targetkan dan berapa kata kunci yang di ulang-ulang. 
Jadikan ini ilmu anda. Okay.

Tutorial ini diarsipkan dalam BelajarSearch Engine  dengan judul Teknik Menyisipkan Kata Kunci di H1,H2
Semoga Bermanfaat...

1 Response to "Teknik Menyisipkan Kata Kunci di H1,H2"