Perbedaan Kata Kunci Bayer dan Gratisan


Perbedaan Kata Kunci Bayer dan Gratisan – Apakah anda sudah sangat sering sekali membuat artikel marketing akan tetapi tidak ada penjualan yang anda peroleh. Apakah anda sudah memiliki banyak artikel akan tetapi satu dua penjualan yang terjadi dan itu dalam kurun waktu yang cukup lama. Coba anda perhatikan pada kata kunci yang anda gunakan, apakah kata kunci tersebut mendatangkan prosepek bayer (siap mengeluarkan uang) atau tidak.

Mungkin bisa jadi tujuan anda mempromosikan produk orang lain akan tetapi kata kunci yang anda gunakan tidak menargetkan visitor yang bayer melainkan gratisan, yang sedang membutuhkan informasi gratisan atau hanya ingin tahu saja. Jika anda mendapatkan visitor yang seperti ini atau prospek gratisan maka kemungkinan visitor tersebut tidak akan tertarik untuk membeli produk yang anda tawarkan. Munculnya visitor yang seperti ini pada artikel marketing anda karena anda menariknya dengan judul atau keyword yang anda buat pada artikel marketing anda. Jadi jangan salahkan visitornya atau produknya apakah jelek atau tidak, salahkan judulnya yang menginformasikan sesuatu yang berbayar didalam keyword gratisan.

Artinya apa?, artinya anda membuat judul atau keyword yang menunjukkan di artikel anda itu hanyalah informasi biasa bukan informasi berbobot yang bisa diperoleh dengan membelinya. Ini berbeda sekali dengan judul atau keyword yang memang diperuntukkan hanya untuk orang-orang yang sudah siap untuk membelinya. Ok saya beri contoh.

Perbedaan Kata Kunci Bayer dan Gratisan

Berikut ini contoh Perbedaan Kata Kunci Bayer dan Gratisan yang bisa anda pahami untuk diterapkan pada produk yang anda promosikan menggunakan artikel marketing yang anda buat. Berikut ini ada 2 contoh yang akan dibahas.

Tentang Template Blogger :
- Template Premium Blogger Yang Super Cepat
- Template Blogger Yang Super Cepat

Tentang Amazon :
- Panduan Lengkap Mempromosikan Produk Amazon
- Cara Mempromosikan Produk Amazon

Ok, saya hanya ambil contoh kecilnya saja ya. Saya ambil 2 contoh, tidak terlalu banyak yang penting anda mengerti inti dari apa yang saya maksud. Jika ini bermanfaat anda terapkan untuk mereview produk yang ingin anda promosikan, jika tidak ya anda buang saja jauh-jauh artikel ini. berikut penjelasannya.

Template Blogger :
Tentang template blogger kita punya 2 contoh keyword dimana yang satu bayer dan yang satunya lagi gratisan. Kita bisa lihat seperti ini.

- Template Premium Blogger Yang Super Cepat => Keyword Bayer
- Template Blogger Yang Super Cepat => Keyword Gratisan

Anda bisa lihat kata “Premium” yang saya buat tebal, premium di identik dengan berbayar jika menyangkut dengan template blog, jika anda ketikkan template premium di serp google pasti yang muncul adalah artikel atau website yang menawarkan anda dengan sebuah template blog yang berbayar. Sedangkan keyword yang kedua yang tidak ada kata Premiumnya maka visitornya hanya membutuhkan template yang gratisan. Berbeda sekali dengan keyword yang pertama, orang-orang yang mengetikkan keyword yang pertama mereka biasanya sudah siap untuk mengeluarkan uangnnya. Bisa disebut mereka siap untuk berbelanja apa yang mereka butuhkan.

Amazon :
Sekarang kita bahas keyword amazon. Kita juga punya 2 keyword yang bayer dan juga gratisan. Mari kita bahas keyword dibawah ini.

- Panduan Lengkap Mempromosikan Produk Amazon => Keyword Bayer
- Cara Mempromosikan Produk Amazon => Keyword Gratisan

Sekarang yang saya tebalkan adalah kata “Panduan Lengkap”. Jika kita mencari sesuatu dengan kata ini biasanya yang muncul berupa file PDF atau sebuah panduan yang mengharuskan anda untuk membelinya agar anda mendapatkan semua informasi didalamnya. Sedangkan keyword yang kedua terlihat sangat luas dan cenderung orang yang mengetikkan keyword seperti ini juga mencari informasi gratisan.

Jadi sebisa mungkin anda hilangkan kata-kata yang mengundang keyword anda terlihat gratisan, yang anda butuhkan adalah orang-orang yang siap membeli walaupun visitornya sedikit bukan orang-orang yang hanya membutuhkan informasi gratisan yang mayoritas visitornya lebih banyak.

Ok, semoga anda bisa mengambil inti dari apa yang dibahas pada artikel ini, dapat memahami perbedaan keyword yang dapat mendatangkan visitor yang tertarget sehingga penjualan pun lebih cepat anda dapatkan. Sekian dari saya.!

Perthatian ..!!
Bagi anda yang tidak memiliki blog atau website untuk mempromosikan produk tertentu, saya menawarkan kepada anda untuk memposting artikel marketing anda di blog ini secara GRATIS. Info Lengkap Klik Disini ..!!

Terimakasih sudah membaca, pasti bermanfaat ..!!
Tag : Perbedaan Kata Kunci Bayer dan Gratisan

2 Responses to "Perbedaan Kata Kunci Bayer dan Gratisan"

  1. iya juga ya... Ternyata dari judul juga sudah bisa membuat perbedaan besar dari pengunjung yang datang ya.. Saya sendiri sih baru kepikiran...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya dapet ilmu ini dari masternya Clickbank gan.

      Delete